Order

| Selasa, 31 Agustus 2010 | |
Cara mengoder cukup sederhana, Silakan Transfer Ke rekening Bank saya dengan jumlah RP. 35.000
-------------BNI----------
Kantor cabang : Renon
No Rekening : 0158497524
Nama : Pande Gede Suryadiatmika
Konfermasi pembayaran bisa melalui
081805427643

-------------------
Setelah itu Konfirmasikan pengiriman Biaya Produk melalui Email Ke adscampdelapan@gmail.com

dengan Format :
Nama : ------------------
Alamat : ----------------
No HP : --------------
Nama pemilik Rekening : (Nama pemilik rekening yaitu Anda)
No rekening Pengirim : -----------------------
Status Transefer Biaya : "isi dengan sudah jika telah membayar"

Setelah Saya menerima biaya Produk yang Anda kirimkan Maka link Download semua Produk yang Ada di blog ini akan Terkirim otomatis ke email Anda. + hak jual ualng atas Semua Produk yang di tampilkan di blog ini . Ciptakan Bisnis Online Pertama ANDA SEKARANG JUGA !!!!!!

Top Markotop !
Salam sukses...!!!
Pande Gde Suryadiatmika (Radhitya Notes)
Pasraman Unud no 21 Bukit Jimbaran Bali
081805427643 (Call / Sms)

Jam kerja saya tidak terikat selama YM saya dalam Status OL. Anda bisa berdiskusi apapan mengenai blog dan Bisnis Online kepada saya ^_^
P.S.1: Ingat Kembangkan Semua Ide dan materi yang Anda dapatkan si Produk Informasi ini.